Saturday, September 16, 2017

Mengejutkan Suami Lagi Sakit Istri Malah Asik Melakukan Ini

Mengejutkan Suami Lagi Sakit Istri Malah Asik Melakukan Ini




Manila, Filipina - Rochell Eli dan suaminya Robin. Kelumpuhan bisa Diderita oleh siapapun dan kapanpun maka kita harus berhati hati terhadap penyakit satu ini agar tetap waspada dan selalu jaga kesehatan. Inilah kisah nyata suami istri mengharukan yang wajib kita baca sampai tuntas untuk diambil hikmahnya. 
Dilansir dari islamiqpos.blogspot.co.id (27/12/16) dan youtube.com/video-aneh-onthespot (30/07/16) Rochell ialah seorang istri yang sehari harinya bekerja sebagai penyiar radio dengan gaji sangat kecil, namun ia tak pernah lepas tanggung jawab terhadap kelangsungan rumah tangganya ketika sang suami sedang menderita kelumpuhan.


style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif;">Suami lagi sakit istri malah asik melakukan apa yang harus ia lakukan yaitu merawat sang suami, kelumpuhan yang diderita Robbi sangatlah parah bahkan untuk mengunyah  
makanan pun ia tak bisa melakukannya, dengan keadaan seperti itu Rochell mempunyai inisiatif untuk menghaluskan bubur dan sayur atau buah bauahan kemudian menyuapi Robbi melalui selang yang dimasukkan ke dalam hidungnya, Rochell adalah seorang istri yang tidak pernah menyerah, penuh kasih sayang dan yakin akan kesembuhan suaminya. Dihari libur biasanya akhir pekan Rochell sering membawa suaminya dengan kursi roda untuk jalan jalan di taman, sesekali Rochell membisikan kata kata dekat telinga Robbi:  
Cepat sembuh ya sayang, aku yakin semua ini akan berakhir bahagia, jangan kuatir aku akan merawatmu sampai kamu sehat seperti dulu. Kalimat tersebut juga pernah di unggah Rochell pada salah satu akun media sosialnya dan mendapat banyak support dari para sahabatnya. 
Robbi sangatlah mujur memiliki istri seperti Rochell yang selalu setia menemani dan ikhlas merawatnya tidak kenal lelah siang malam. Bagi wanita secantik Rochell mudah saja meninggalkannya dan mencari pria lain, namun Rochell benar benar seorang istri berhati sang Dewi
Share: