Friday, April 14, 2017

Akhirnya Terbongkar!! Tips PDKT & Trik Rahasia Mendapatkan Gadis Cantik!! Baca demi masa depanmu..


Tips PDKT Yang Baik & Benar - Jika kamu ingin berhasil menggunakan Tips PDKT ke Cewek yang ampuh ini dan berhasil diterima, baiknya kamu membaca artikel sebelumnya Tips Agar Dia Terpesona dan Menyukai Kita agar proses PDKT kamu bisa berjalan dengan baik. Jika sudah, mari kita lanjutkan Tips PDKT yang baik dan benar dan pasti diterima. Ikutilah langkah-langkah dibawah ini khusus nya Tips Ini adalah Tips PDKT bagi pemula , Tips Pdkt buat cowokTips Pdkt dengan wanita yang belum dikenal apalagi Pdkt Lewat FB :

Cara & TIPS PDKT Ampuh Dan Berhasil Diterima 

1. Mulai PDKT Dengan Perlahan Tapi Tepat

Maksudnya adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam mengambil tindakan. Kalau kamu ingin hasil yang lebih bagus, diperlukan strategi pemikiran yang cukup matang. Jadi kalau kita terlalu agresif orang yang kita incar akan merasa risih dan malah menjauh dari kamu. Tips PDKT Yang Ampuh Kamu harus jadi diri sendiri jangan pernah Jaim. Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. Awali PDKT Dengan Candaan

Kebanyakan cewek biasanya tidak terlalu suka dengan cowok yang terlalu serius. Ajaklah sesekali dia bercanda dengan gurauan. Contohnya "andai kata kita jadian gimana?". Hal ini dimaksudkan agar dia tidak menganggap kamu hanya sebatas teman biasa. Jika kalian nantinya terlalu akrab dan dia menganggap kamu sebagai teman atau kakak saja, ini berarti penolakan secara halus. Ini bisa dilakukan lewat bbm, Pdkt Lewat Chat jarak jauh / Pdkt lewat BBM atau PDKT Lewat FB dengan cewek yang kamu suka.


3. Trik PDKT Dengan Tebarkan Pesona Kamu

Banyak cara untuk langkah yang ke-3 ini. Pertama: perlihatkan kemampuan dan keahlian kamu yang sekiranya disukai oleh wanita idaman kamu. Atau jika memungkinkan, cari terlebih dahulu apa kesukaan sang wanita pujaan dan pelajari lebih dalam serta perlihatkan kepada sang wanita jika kamu juga merupakan orang yang memiliki hoby yang sama dengan sang doi, namun tetap dalam koridor rendah hati. Banyak Tips PDKT Ala Raditya Dika atau Tips PDKT Ala Ronald Frank di Youtube yang bisa kamu Tiru karena mereka lah master nya kalo soal PDKT yang Ampuh.

4. Sering Komunikasi Saat PDKT agar tips pdkt berhasil

Masuklah ke dalam kehidupan dia. Karena tidak ada gunanya jika kamu hanya bisa berdiam diri, kasihlah dia perhatian. Jika semua hal tersebut tidak mampu membuat perhatiannya beralih ke kamu atau paling tidak, sudah mampu membuat si dia menganggap kamu ini ada. Memangnya awalnya kemana?.

Tips PDKT Berhasil atau tidak tergantung dari beberapa hal yang harus dicatat saat kamu berkomunikasi sama dia yaitu setiap sms jangan terlalu sok ngatur soalnya banyak cowok kayak gitu belum jadi pacar gayanya sudah pacaran. Ini bisa bikin cewek ilfeel, harus tahu waktu. Kalau misalkan tidak dibalas jangan pernah bertanya "kok tidak dibalas sms aku?". Itu juga bisa bikin cepet cewek ilfeel (tergantung perasaan ceweknya juga ya), sms sewajarnya jangan lebay, banyak cewek yang tidak suka lebay dan sesekali telepon jangan sms saja. kalo sekarang kan Jaman Nya WA / BBM jadi buat irit pulsa kamu ya PDKT Lewat CHat, PDKT lewat BBM, Pdkt Lewat FB dll, lalu Bagaimana Tips PDKT Agar Tidak Membosankan ?? Yaa kamu jadi cowok musti pinter2 cari bahan pembicaraan.

5. Tes Perasaan Dia Terhadap Kita 

Nah ini adalah tahap yang bisa dibilang sangat membantu kita dalam hal mendapatkan hati wanita setelah kita lewati pembahasan dari yang pertama sampai pembahasan yang ke 4. Sekarang ini adalah hal yang dapat membuat kita tahu apakah dia itu mencintai kita atau tidak. Tapi ingat, dalam hal pengetesan ini kita jangan melakukan pengetesan penembakan, OK. Agar Tau hasil dari Tips PDK ini Ampuh apa Tidak..

Saya kasih contoh satu pengetesan kita terhadap cewek. Misalnya, mungkin banyak dari kamu yang PDKT dengan sms. Dalam hal pengetesan ini, kamu bisa ngetes dengan cara mengurangin waktu sms kita kepada cewek incaran kamu, yang biasanya kita sms duluan sekarang biarkan dia yang sms duluan. Jika dia sms menanyakan kita kenapa tidak sms-sms lagi? Nah itu tandanya dia sudah mulai memikirkan kita.

Kalau kita sering ketemuan sama seseorang yang kita sukain yang biasanya tiap hari ketemu, sekarang gunakan waktu 3 hari sekali untuk bertemu. Apa dia menanyakan perubahan kita? Kalau iya itulah tanda benih cinta telah tumbuh dalam hati dia. Intinya sih, tes cewek idaman kamu tersebut dengan merubah sikap yang sebelumnya kita duluan dan sering, sekarang buatlah menjadi berkurang.

6. PDKT Usai, Waktunya Menyatakan Cinta

Setelah semua berjalan lancar sekarang saatnya kamu melakukan penembakan terhadap cewek incaran kamu. Baca dulu TIPS PDKT Bagi Pemula agar saat Nembak Cewek bisa Diterima. Penembakan ini sangatlah tergantung diri kita sendiri. Kita harus bisa pilih-pilih kondisi dan waktu yang tepat. Semoga TIPS PDKT ke Wanita ini Bisa kamu coba dan semua mendapatkan gadis Idaman kamu .


T
RIK BUAT COwok yang GAk PDan:

gue ngerti .. kenapa cw minderan biasanya selamanya akan tetep minder. karena mereka lebih seneng berkhayal ketimbang berbuat sesuatu. DREAM ON, DREAMER!

gini aja deh. biasanya tiap cwo punya tipe cw impian. nah, dari tipe impian tsb, turunin deh levelnya 2 tingkat, dan kejar cw semacam itu. jadikan itu sebagai latihan, buat mengasah kepercayaan diri. kesannya maenin? ya ga lah. ini semua demi kebaikan. besides, yg namanya jodoh sih siapa tau? mungkin malah yg tadinya cuma sebagai latihan .. bisa berlanjut..


BUNGA dan BONEKA


Tips PDKT anak SMA ini selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Wikikik tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja. bisa nya sering dipake olahe anak sma / smp pas Valentine.

malu takut dikomentarin: “masa cw beli dan bawa-bawa bunga ama boneka sih?” cuekin aja. namanya juga usaha. positive thinking aja. selama bisa bikin berhasil, kenapa ga? Sekian Dulu TIPS PDKT yang baik ini kira nya penulis sangat senang bisa berbagi ilmu Tips PDKT. Wassalam.



Share: