Saturday, December 26, 2015

Inilah 10 Cara Unik Agar Jadi Suami yang Romantis

Cahayatasbih.com - Setiap istri pasti mengingingkan suami yang senantiasa membikin ia tersanjung. Sebagian besar wanita ingin suaminya dapat bersikap romantis terhadap mereka. Tetapi tak semua istri yang dapat mengungkapkan faktor tersebut terhadap suaminya.

Di pihak para suami, tak sedikit di antara mereka yang tak dapat bersikap romantis terhadap istrinya dengan beberapa alasan. Salah satunya sebab canggung alias merasa kesusahan untuk mengawali bagaimana tutorial menjadi romantis.


Sumber : muslimahcorner.com


Padahal sebetulnya menjadi sosok suami yang romantis ini tidaklah susah. Hanya butuh mengenal trik serta triknya. Berikut ini 10 tutorial unik yang dapat para suami praktekkan supaya menjadi romantis untuk istri tercinta.

1. Panggil dengan Panggilan Romantis
Romantis itu tak hanya dapat ditunjukkan lewat tindakan, tetapi dapat juga diperbuat lewat ucapan. Salah satu ucapan yang mengangkat suasana romantis dalam rumah tangga merupakan terbuktigil istri dengan panggilan romantis.

Meskipun pada awalnya bakal membikin hati deg-degan, tetapi apabila telah terbiasa bakal mudah saja mengucapkannya. Rasulullah SAW sendiri juga mempunyai panggilan romantis terhadap istrinya Aisyah yakni dengan sebutan “humaira” (pipi yang kemerah-merahan).

Jadi, mulailah terbiasa terbuktigil istri dengan panggilan yang romantis, semacam sayang serta sebagainya. Faktor ini bakal membikin istri terus tersanjung serta rumah tangga yang dibina juga bakal terus berwarna.

2. Katakan Cinta
Mungkin tak sedikit pasangan yang telah lama menikah lupa untuk senantiasa berbicara cinta terhadap suami alias istrinya. Padahal sebetulnya, perkataan semacam “aku cinta kamu” ini wajib tak jarang diucapkan.

Mulai saat ini, bila ingin menjadi sosok suami yang romantis cobalah untuk lebih tak jarang mengucapkan “aku cinta kamu” terhadap istri dengan lembut. Lebih romantis lagi apabila faktor ini diperbuat saat makan malam spesial. Peristiwa-peristiwa yang demikian dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh istri.

3. Makan Semangka Berdua
Bersikap romantis dapat diperbuat kapan saja, bahkan ketika liburan bersama buah hati. Saat musim liburan, ajaklah istri serta anak ke tempat wisata keluarga. Biarkan anak-anak bermain serta luangkan waktu berdua dengan istri. Suami dapat mengambil seiris semangka lalu berbicara terhadap istri bahwa ingin memakannya berdua. Prilaku semacam ini pasti bakal membikin istri tersipu malu serta memuji sikap suami yang romantis.

4. Makan Es Krim Berdua
Selain makan irisan semangka berdua, makan es krim berdua juga dapat dijadikan opsi untuk meningkatkan keromantisan hubungan suami istri.

5. Pakai Kaos Couple
Cara selanjutnya yakni dengan memakai kaos couple. Saat ini, tak sedikit sekali anak muda yang menjalin hubungan asmara memakai kaos couple untuk menunjukkan segi romantis mereka. Untuk para suami, jangan malu untuk meperbuat faktor yang sama. Kamu dapat saja membelikan kaos yang ada tulisan ataupun gambar bersambung serta memberbaginya terhadap istri sebagai hadiah. Tetapi faktor yang wajib diingat merupakan beli kaos yang ukuran muslimah supaya tak membentuk badan. Pakailah kaos tersebut saat santai alias olahraga, pasti faktor ini dapat menjadi peristiwa yan romantis bagi hubungan suami serta istri.

6. Bentuk Cinta dengan Tangan Anda
Cara unik selanjutnya supaya menjadi suami yang romantisa merupakan dengan mengundang istri bergambar. Tetapi, ini bukanlah sembarang gambar saja. Melainkan, ketika sedang berdua dengan istri ajaklah ia untuk mengulurkan tangannya serta menyatukan jarinya dengan jari suami membentuk tanda cinta. Seusai itu, mintalah anak alias oranglain untuk mengawetkan peristiwa romantis itu.

7. Shalat Malam Berdua
Sikap romantisa bukan hanya sekedar berbicara cinta alias memberbagi hadiah saja. Bakal tetapi, kegiatan keagamaan juga dapat menjadi peristiwa romantis. Salah satunya merupakan mengundang istri untuk melaksanakan shalat malam. Shalat malam yang diperbuat berdua memberbagi nuasa romantis bercampur dengan suasana spiritual yang kental.

8. Saling Menyuapi
Meskipun usia tak lagi muda, tetapi kebiasaan saling suap saat makan dapat menjadi peristiwa yang romantis. Sebagai suami dapat mengambil sepiring makanan lalu menyuapi istri serta sebaliknya.

9. Matikan Lampu, Nyalakan Lilin
Cara unik selanjutnya yang dapat diperbuat supaya menjadi suami yang romantis merupakan dengan mematikan lampu serta nyalakan lilin saat hendak tidur.

10. Hias Kamar
Selain mengganti lampu kamar dengan lilin, untuk menjadi suami yang romantis juga dapat menghias kamar tidur. Perbuat faktor ini tanpa sepengetahuan istri, supaya menjadi kejutan untuk dirinya. Kegiatan ini dapat diperbuat saat hari spesial semacam peringatan tanggal pernikahan alias ketika istri ulangtahun.

Demikianlah ulasan tentang 10 tutorial unik supaya menjadi suami yang romantis. Tak peduli berapa lama umur pernikahan tersebut, tetapi bersikap romantis menjadi sebuahfaktor yang wajib diperbuat supaya hubungan tersebut terus tersanjung. 


Sumber: Infoyunik.com
Share: