Wednesday, February 1, 2017

Info Baik Nih Sis !!! Lebih Baik JOMBLO Tau-Tau NIKAH .. Daripada PACARAN Gak NIKAH-NIKAH .. Share Jika Setuju Yaa ..BIar Bermanfaat Sesama

Aku sendiri tapi bahagia, mungkin akan lebih sempurna jika bersama dengan pasangan hidup yang sah. Tak mengapa bagiku mendapatkan predikat jomblo, asal Allah mencintaiku karena ketaatan dan pilihan untuk menjaga hati. Cukuplah cinta-Nya sekarang yang aku cari, Cinta keluarga dan saudara yang aku dapatkan. jangan dulu cinta seseorang yang belum terbukti akan setia, apalagi kalau sempat menorehkan luka. jangan dulu, karena aku tidak siap jika harus patah hati.


Biarkan kita saling bertemu karena iman, karena memilih untuk sendiri dan menjaga hati itu sungguh tidak mudah. Biarkan kita saling berbalas ridu dalam doa-doa yang kita adukan kepada-Nya. Biarkan kita saling menjaga sampai waktu memperbolehkan kita untuk saling mengutarakan rasa dengan semestinya. Cinta yang kita miliki sekarang adalah buah dari kesetiaan, kesabaran, dan perjuangan menantimu hadir di sisiku.


Lebih baik jomblo tau-tau nikah, daripada pacaran tapi gak nikah-nikah. Jangan pernah main-main dengan cinta dan perasaan, karena ikatan yang resmi bagi dua insan adalah sebuah pernikahan. Jangan sampai pacaran menjadi alasan segala yang haram diperbolehkan, jangan sampai pacaran sebelum pernikahan menjadi sumber penyeselan dan sakit di kemudian.


Aku adalah orang setia, buktinya aku masih tahan sendiri di sini menantimu. Menyimpan segudang rindu yang ingin segera bertemu dengan tuannya. Hati ini masih aku jaga, aku kunci rapat-rapat hanya untuk seseorang yang bareni menjabat tangan ayah ku sambil menyebut namaku.



Karena bahagia itu mudah, kau dan aku menjadi kita di saat yang bahagia.


*** SEMOGA BERMANFAAT ***




Sumber  :  kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share: