Monday, April 17, 2017

Lanjutan Hal 2 Jatuh ke Kandang, Pria Ini Hadapi Singa dengan Sangat Tenang


Namun gelagat itu seperti menyiratkan bahwa ia ingin terlihat lebih jantan di hadapan singa. Sembari menunggu tim penyelamat datang, pria itu tetap menunjukkan ketenangan. 

Pria itu akhirnya berhasil diselamatkan. Tim penyelamat terpaksa membius singa itu lantaran semakin agresif. Tim penyelamat juga tampak menyemprotkan water canon untuk mengusir kedua singa. 

Aksi pria itu direkam salah satu pengunjung dan diunggah di media sosial Facebook oleh akun Christovita Wiloto. Aksi pria itu dinilai mampu menjadi teladan betapa pentingnya sikap tenang dan tidak panik saat menghadapi bahaya. 

Sejak diunggah, rekaman itu sudah ditonton levih dari 1 juta kali dan disukai banyak orang. Keberanian dan ketenangan pria itu, mengingatkan netizen tentang sosok The Tank Man di Lapangan Tiananmen. 

Keduanya sama-sama menggunakan baju atasan putih dan celana hitam. Bedanya, The Tank Man menghadapi barikade tank bisa saja menggilasnya, sedangkan pria Taiwan ini menghadapi kedua singa buas yang hendak menerkamnya.


Sumber Liputan6.com, Jakarta






Share: